Sunday, May 1, 2011

Ampuh untuk meningkatkan Libido Anda


    Dorongan seks Anda kurang sedikit keuletan dan kenikmatan? Tante punya tips untuk meningkatkan libido Anda dan mendapatkan kehidupan cinta Anda kembali ke jalur yang sehat dan menyenangkan.

    Kehidupan seks yang teratur tidak hanya memberikan latihan yang baik, tetapi juga membantu untuk melawan depresi, mengurangi tekanan darah dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

     
    1. Berolahraga

    Kita semua tahu bahwa olahraga teratur akan meningkatkan kebugaran, hanya 15-20 menit sehari untuk mendapatkan dan meningkatkan kestabilan tubuh. membuat Anda merasa sedikit lebih horny.

    2. Makan segenggam kacang

    Kacang almond dan biji labu memiliki protein tingkat tinggi yang disebut arginin, asam amino yang membantu meningkatkan tingkat darah di alat kelamin. Para ahli masalah seks menyebut mereka Viagra alami dan mereka harus memberikan dorongan libido yang besar ..


    3. Makan cokelat

    Jika Anda akan makan coklat untuk meningkatkan libido Anda, maka itu harus berkualitas baik cokelat yang tinggi kakao padat (60-70%), seperti Green & Black's. Semacam ini cokelat mengandung sesuatu yang disebut phenethylamine, yang merupakan bahan kimia yang kita hasilkan dalam otak kita ketika kita jatuh cinta.


    4. makan malam romantis
    Ini mungkin terdengar cheesy, tapi lilin dan sebotol anggur dan menikmati makan malam romantis bersama. Hanya dengan meluangkan waktu bersama-sama akan memperkuat ikatan antara Anda. Berpegangan tangan juga membantu untuk meningkatkan pikiran seksual di otak dan dorongan seksual Anda.

    5. Blindfold diri

    Dengan menghapus salah satu indra Anda, Anda secara alami meningkatkan orang lain Anda. Tidak hanya penutup mata menambahkan beberapa misteri aktivitas kamar tidur Anda, tetapi juga membuat Anda lebih berkonsentrasi dengan mendengarkan perasaan pasangan Anda dan apa yang dia lakukan.

    6. Ceria dan Bahagia

    Menurut survei di Amerika depresi dan stress menjadi sebab dan faktor yg paling banyak mengapa libido manusia menurun. Stres akan menyebabkan masalah libido Anda, begitupun sebaliknya apabila suasana hati Anda selalu gembira dan senang maka peningkatan libido dalam tubuh akan meningkat. Cobalah untuk bersenang-senang dengan mengadakan liburan atau hal lain yang dapat membuat pikiran dan tubuh Anda relaks dan gembira.

    7. Berhenti merokok

    Merokok juga memperlambat aliran darah ke seluruh tubuh. Pada dasarnya, ini mempersempit pembuluh darah, terutama di daerah genital Anda. Di atas itu, memberi Anda buruk nafas dan menurunkan tingkat energi Anda.

No comments:

Post a Comment