Sunday, May 1, 2011

Alasan Kenapa Wanita Selingkuh



    Hasil penelitian sebuah biro mendapat hasil yang mencengangkan.Selama ini kita dijejali cerita-cerita bahwa laki-laki sering berbuat curang dan wanita adalah korban. Dari 3000 peserta wanita, hampir 20%nya mengaku berbuat curang terhadap pasangannya. Kenapa? Alasan mereka sungguh mengejutkan.
    Balas Dendam
    Laki-laki cenderung setia kepada pasangan, tetapi bagi kita yang pernah dicurangi laki-laki ingin mereka merasakan juga apa yang kita rasakan. Laki-laki bisa minta maaf dan melupakan kecurangannya. Kita? Akui saja, berat untuk melupakannya bukan?
    Ingin Sensasi? 
    Terkadang kita ingin merasakan sensasi dimiliki oleh laki-laki lain untuk menghilangkan stress dan mengobati harga diri yang terluka. Sensasi rasanya berbeda, tapi resikonya juga jauh lebih tinggi. Pikirkan lebih dulu sebelum melakukannya.
    Ego dan Harga Diri
    Kita cenderung merasa jauh lebih seksi saat berhasil menipu pasangan kita. Saat berhasil menghabiskan waktu berdua saja dengan laki-laki lain. Jadi hati-hati bagi laki-laki yang membuat kami merasa terabaikan, kurang dihargai, atau ditinggal tanpa kabar, kami akan menjadi sangat rentan secara emosional dan susah menolak ajakan untuk memiliki affair dengan laki-laki lain.
    Mencari Cinta
    Kita ini hanya teman sekamar atau pasangan yang diikat cinta? Hubungan kita yang cukup lama kadang membuat jenuh dan tidak ada lagi percikan api yang dulu membara di awal hubungan. Tampak terabaikan dan terbukalah peluang untuk affair. Jadi, menghidupkan kembali cinta itu perlu. Bukan hanya tugas kami, tapi juga kalian para laki-laki!
    Terjebak!
    Dalam arti, kita ingin sekali diperhatikan oleh orang yang kita cintai, tapi nonsense. Mencoba hubungan dengan laki-laki lain di belakang mereka adalah satu-satunya pelarian. Dan sensasi rasanya menakjubkan! Beberapa dari kita ingin hubungan itu diketahui, lainnya ingin tertutup rapat. Dengan terjebak dalam affair, kita bisa menuding hidung laki-laki, ‘Hey, makanya perhatikan aku!’
    Bosan Dengan Seks Yang Itu-itu Saja
    Pasangan yang sudah bersama beberapa lama sering mengeluh bahwa kehidupan seks mereka basi. Kita mungkin akan mencari tempat lain untuk memuaskan diri dengan sembunyi-sembunyi. Resiko kehilangan cinta pun akan kita dobrak walau kita tahu laki-laki tidak akan mudah memaafkan saat kita jatuh ke pelukan laki-laki lain.

No comments:

Post a Comment