Monday, May 9, 2011

7 Trik Rayuan Paling Menggoda


    Image
    Memberikan rayuan atau sentuhan yang menggoda kepada pasangan terkadang perlu untuk memberi bumbu-bumbu cinta sekaligus penjaga keharmonisan.
    Cinta memang terkadang bekerja dengan cara yang aneh. Terkadang upaya sungguh-sungguh untuk menarik perhatian lawan jenis cenderung gagal. Jika mengalami hal tersebut, segeralah mencari cara ringan untuk mengikat lawan jenis. Menggunakan rayuan, misalnya. Cara ini cukup sederhana namun terbukti ampuh menarik lawan jenis.
    Nah, agar lebih efektif gunakan tujuh rayuan berikut dan bersiaplah melihat keajaiban yang terjadi, seperti dirilis Times of India.
    1. Berikan sentuhan ke dalam saku celananya
    Jangan pernah meremehkan kekuatan sentuhan tak terduga. Hanya dengan merangsang saraf pasangan Anda melalui sentuhan di sakunya, koneksi fisik pun akan terjalin.
    2. Biarkan si dia penasaran
    Ingat, semakin sedikit Anda mengatakan informasi padanya, semakin tertariklah ia dengan sisi misterius yang Anda tunjukkan. Jadi untuk menghubungkan lebih dalam dengan dirinya, berilah kesimpulan dari percakapan pertama. Misalnya, saya baru saja mendapat pekerjaan.
    Kemudian berhentilah bertutur dan membiarkannya menunggu. Dengan berbuat hal tersebut, Anda pun telah mendapatkan perhatiannya. Sekarang biarkan dirinya menarik kesimpulan tentang Anda.
    3. Membuat perubahan kecil untuk hasil yang besar
    Trik untuk mengaktifkan keinginan adalah berangkat dari tampilan sehari-hari Anda. Ubahlah hal-hal sederhana yang selama ini Anda remehkan untuk sebuah perubahan besar pada tampilan Anda. Beristirahatlah dengan tampilan celana dan beralih dengan gaun malam sebagai variasi tampilan. Dijamin, dia pun akan terpesona dengan perubahan tersebut.
    4. Berikan pujian
    Buatlah pujian yang samar dan eksklusif, namun terdengar tulus. Di awal, mungkin dia akan mengabaikan pujian tersebut. Tapi percayalah, jauh di lubuk hatinya, dia akan meresapi kalimat tersebut tiap detik.
    5. Berikan pasangan kilas balik sensorik
    Pikirkan masa-masa ketika Anda pertama kali jatuh ke pangkuan pasangan Anda dan apa yang mengingatkan Anda berdua waktu itu. Kemudian gambarkan hal tersebut pada pasangan Anda. Kenangan sensual tersebut akan memicu reaksi fisik yang positif dan efektif menimbulkan kerinduan yang mendalam.
    6. Cek persaingan
    Jika Anda ingin memperbaharui gairah pasangan Anda, maka biarkan seseorang menangkap tatapan Anda dan kemudian membiarkan dirinya melihat hal tersebut. Rasa cemburu tentu akan melahirkan perhatian lebih pada Anda.
    7. Buat siasat menggoda orang lain
    Untuk mengetahui perasaan pasangan terhadap Anda, tidak ada salahnya membuat sedikit ekstra usaha dengan penampilan Anda sehingga perubahan tersebut akan membuat orang lain mengagumi Anda. Ketika orang lain akan mengamati Anda dan akhirnya begitu menghargai, mereka pun akan membatin bahwa betapa beruntungnya dia memiliki Anda. (OKZcom)

No comments:

Post a Comment