Monday, May 23, 2011

5 Alasan Pria Tidak Mau Berkomitmen


    conflict5
    Usia hubungan yang terjalin selama bertahun-tahun tidak bisa menjadi patokan bahwa Anda atau pasangan memiliki untuk berkomitmen. Kebanyakan hal ini terjadi pada kaum pria. Sebenarnya apa alasan mereka takut akan komitmen?
    Seperti yang dikutip dari msn, ada lima hal yang membuat pria belum siap untuk berkomitmen. Ini dia lima alasan tersebut.
    1. Ia masih ingin ‘bermain-main’
    Bagi para pria, sekalinya mereka berkomitmen maka hilang sudah kesempatan mereka untuk berkencan dengan wanita lain. Kebanyakan pria sangat suka mengulur waktu untuk berkomitmen terutama jika mereka tidak yakin dengan Anda.

    2. Wanita lebih cepat dewasa daripada pria
    Berkomitmen artinya tua bersama dengan satu orang. Sayangnya, banyak pria yang tidak ingin tumbuh dewasa dan tua atau paling tidak mengulur proses pendewasaannya.

    3. Si dia punya prioritas lain
    Tak mudah untuk menyeimbangkan segala aspek kehidupan seperti pekerjaan, keluarga, cinta dan lainnya. Jika ada salah satu hal di dalam hidupnya yang menyita begitu banyak perhatian maka ia akan memilih untuk berkomitmen dengan hal itu dibandingkan dengan kehidupan percintaan. Misalnya saja, posisi pekerjaan yang lebih menantang.

    4. Ia memiliki masa lalu yang buruk
    Mungkin ia memiliki pengalaman yang buruk dengan mantan kekasihnya atau orang tuanya bercerai. Rasa sakit yang tidak terselesaikan dari masa lalunya bisa membuat ia menjauhi komitmen.

    5. Anda terlalu memaksanya untuk berkomitmen
    Biarkan ia mengutarakan komitmen dengan sendirinya. Semakin Anda memaksa dirinya, maka ia malah merasa terganggu dan mungkin saja menjauhi Anda. Sebuah komitmen yang dipaksakan tidak akan berakhir bahagia.

No comments:

Post a Comment