Sunday, May 1, 2011

4 Tips Hebat Untuk Perlambat Orgasme



    SETIAP pria atau wanita pasti menghendaki munculnya orgazme saat melakukan hubungan seksual. Karena kondisi ini merupakan puncak rasa dimana kenikmatan betul-betul membuat kita semua yang pernah melakukan ingin mengulanginya terus.

    Tentu saja, tidak mudah untuk mencapai kondisi orgazme yang betul-betul rasanya nikmat luar biasa. Dalam hal ini foreplay sangat mempengaruhi. Namun di samping itu kebiasaan memperlambat orgazme bisa jadi merupakan strategi tersendiri supaya orgazme yang kita rasakan benar-benar nikmat tiada tara.

    Berikut ini empat petunjuk bagaimana memperlambat orgazme menurut Joel. D. Block, PhD. :

    1. Variasikan pola gerakan. Selang seling gerakan Anda saat melakukan penetrasi. Kadang cepat, kadang lambat. Bisa juga dengan mengubah posisi pen!s yang dimasukkan, kadang dalam, kadang hanya ujung saja yang masuk va6ina. Bisa juga secara berkala, hentikan gerakan saat penetrasi selama beberapa detik. Rasailah nikmat yang luar biasa itu dalam-dalam.

    2. Lakukan tekanan pada perineum. Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari Anda untuk menekan daerah tersebut. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Teknik ini sederhana dan sudah dipraktekkan selama lima ribu tahun di negeri China.

    3. Kencangkan otot sekitar kemaluan. Saat penetrasi berlangsung, sekali-sekali tarik pen!s sehingga hanya ujungnya saja yang berada dalam va6ina. Berhentilah sebentar, kemudian kencangkan otot sekitar kemaluan dan dubur selama beberapa detik. Lakukan langkah ini beberapa kali.

    4. Mengubah-ubah rangsangan. Pada saat Anda sangat terangsang, usahakan agar tidak langsung menuruti hasrat tersebut. Tahan untuk tidak segera melakukan penetrasi. Lakukan gerakan lain yang kira-kira membuat Anda merasa benar-benar mengasyikan.

No comments:

Post a Comment